Analisis Sistem Pelayanan Penyakit Jantung di RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan Tahun 2014
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(1) Azwar, A. 2010. Pengantar Administrasi Kesehatan, Edisi Ketiga, Binarupa Aksara. Jakarta.
(2) Aditama Yoga Tjandra. 2007.. Manajemen Administrasi Rumah Sakit, Edisi Kedua. Jakarta: Universitas Indonesia (UI-Press),.
(3) Wendra, Ali. 1996. Wendra, Penyakit Jantung, Hipertensi dan Nutrisi, Cetakan kedua. Sinar grafika Offset.
(4) Alexandra I. 2012. Etika dan Hukum dalam Pelayanan Kesehatan. Yogyakarta: Grasia Book Publisher.
(5) Bustami. 2011. Penjaminan Mutu Pelayanan Kesehatan & Aksestabilitasnya. Jakarta: Erlangga.
(6) Direktorat Bina Pelayanan Keperawatan & Teknis Medis Kementerian Kesehatan. 2011. Standar Pelayanan Keperawatan Gawat Darurat Di Rumah Sakit. Jakarta.
(7) Donabedian A. 2005. Evaluating the Quality of Medical Care, the Milbank Quarterly Volume 83 Number 4.
(8) Dunn, W. N. 1998. Pengantar Analisis Kebijakan Publik. Yogyakarta: G. M. U. Press Gadjah Mada University Press, Yogyakarta, 1998.
(9) Fathoni, Abdurrahman. 2009. Organisasi dan Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Rineka Cipta,.
(10) Hasibuan, MSP. 2005. Manajemen Sumber Daya Manusia, Edisi Revisi. Jakarta: Bumi Aksara.
(11) Hafizurrachman. 2009. Sumber Daya Manusia Rumah Sakit di Q-Hospital. Majalah Kedokteran IndonesiaVolume 59 Nomor 8.
(12) Heriyanto, Irwan. 2009. Analisa Implementasi SOP Asuhan Keperawatan Anak dengan Diare oleh Perawat di Ruang Rawat RS Rawa Lumbu. Universitas Indonesia.
(13) Ilyas, Yaslis. 2002. Kinerja, Teori, Penilaian dan Penelitian Cetakan Kedua. Depok: Universitas Indonesia Fakultas Kesehatan Masyarakat.
(14) Jogiyanto. 2005. Analisis dan Desain Sistem Informasi: Pendekatan Terstruktur Teori dan Aplikasi Bisnis Edisi 2. Jogjakarta.
(15) Kambuaya, M. 2013. Tesis: Analisis Sistem Rekam Medis Rawat Jalan di Unit Rekam Medis RSU Bhakti Yudha Depok Tahun 2013. Depok: Universitas Indonesia Fakultas Kesehatan Masyarakat.
(16) Kementerian Kesehatan RI. 2010. Pedoman Teknis Sarana dan Prasarana Rumah Sakit Kelas B. Jakarta.
(17) Muninjaya. 2004. Manajemen Kesehatan, EGC. Jakarta.
(18) Maulana M. 2007. Penyakit Jantung, Pengertian, Penanganan, dan Pengobatan. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media Group.
(19) Murt, B. 2010. Desain dan Ukuran Sampel untuk Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif di Bidang Kesehatan. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
(20) Notoatmojo, S. 2010. Ilmu Perilaku Kesehatan. Jakarta: PT Rineka Cipta.
(21) Kementerian Kesehatan RI. 2014. Peraturan Menteri Kesehatan Nomor Tahun 2014 tentang Panduan Praktek Klinis bagi Dokter di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Primer. Jakarta.
(22) Kementerian Kesehatan RI. Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 56 tentang Klasifikasi dan Perijinan Rumah Sakit. Jakarta.
(23) Rachmat, J. 2005. Analisis Mutu Pelayanan Penyakit Jantung Bawaan di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPD HK) Jakarta. Depok: Universitas Indonesia Fakultas Kesehatan Masyarakat.
(24) Republik Indonesia. 2009. Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit. Jakarta.
(25) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan. 2014. Profil Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan.
(26) Sugiyono. 2013. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta.
(27) Sinambela, Lijan Poltak. 2012. Kinerja Pegawai Teori Pengukuran dan Implikasi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
(28) Subijanto, B. 2004. Stratifikasi Kebijaksanaan Nasional Perspektif, Power & Politic. Jakarta: Lemhanas RI.
(29) Tambunan R. M. 2013. Standard Operating Procedures (SOP) Edisi Kedua, Meistas Publishing. Jakarta.
(30) Terry, G. R. & Rue, L. W. 1991. Dasar-Dasar Manajemen, Alih Bahasa oleh Ticoale. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.7454/arsi.v4i2.2552
Refbacks
- There are currently no refbacks.