Jurnal Nasional Kesehatan Lingkungan Global

Jurnal Nasional Kesehatan Lingkungan Global dalah jurnal ilmiah berkala yang diterbitkan oleh Pusat Kajian Kesehatan Lingkungan dan Industri, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

Jurnal Nasional Kesehatan Lingkungan Global menerima karya ilmiah berupa hasil penelitian, hasil telaah/review, surat kepada editor, komentar, laporan kasus, dan komunikasi/laporan singkat dengan fokus dan ruang lingkup meliputi: Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Global, Kesehatan Masyarakat atau bidang kesehatan lainnya terkait dengan faktor risiko dan pajanan lingkungan. Bekerja sama dengan EHSA (Environmental Health Specialist Association) Indonesia dan Organisasi Profesi IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia). 

Jurnal Nasional Kesehatan Lingkungan Global memiliki edisi pertama yaitu Februari 2020 dengan jumlah artikel dipublikasi sebanyak 7 artikel. JUKL telah diterbitkan sebanyak tiga kali (tiga angka) setiap tahun (per volume) pada bulan Februari, Juni dan Oktober dengan full-text Bahasa Indonesia secara elektronik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui:
Email: jurnalkeslingglobal@ui.ac.id 

Sekretariat Jurnal Nasional Kesehatan Lingkungan Global:

Gedung G Ruang 314

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia

Kampus UI Depok 16424, Indonesia




Vol 2, No 2 (2021)


Cover Page