AN ANALYSIS ON NON-SPECIALIST OUTPATIENT REFERRALS AT BEJI AND DEPOK JAYA HEALTH CENTERS IN 2018
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kementerian Kesehatan. Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2012 Tentang Sistem Kesehatan Nasional. Jakarta, 2012.
Ratnasari, D. Analisis Pelaksanaan Sistem Rujukan Berjenjang Bagi Peserta JKN di Puskesmas X Kota Surabaya. JAKI 2017;5(2):145-154.
Kementerian Kesehatan. Pedoman Sistem Rujukan Nasional. Jakarta, 2012.
Senitan M, Alhaiti AH, and Gillespie J. Improving integrated care for chronic non-communicable diseases: A focus on quality referral factors, International Journal of Healthcare Management 2018; DOI: 10.1080/20479700.2018.1423663.
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 001 Tahun 2012 Tentang Sistem Rujukan Pelayanan Kesehatan Perorangan. Jakarta, 2012.
Konsil Kedokteran Indonesia. Standar Kompetensi Dokter Indonesia. Konsil Kedokteran Indonesia. Jakarta, 2012.
Rahma, A., Arso, S. P., & Suparwati, A. (2015). Implementasi Fungsi Pokok Pelayanan Primer Puskesmas Sebagai Gatekeeper Dalam Program JKN (Studi di Puskesmas Juwana Kabupaten Pati). Jurnal Kesehatan Masyarakat.
Davis, K., & Jhon, W. N. Perilaku Dalam Organisasi. Erlangga. Jakarta, 2000.
Prastika, E. I. Analisis Rujukan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Dua Puskesmas Kota Bogor Tahun 2016. Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia. Depok, 2016.
DOI: http://dx.doi.org/10.7454/ihpa.v3i2.2473
Refbacks
- There are currently no refbacks.