Srategi Bauran Pemasaran Pelayanan Kesehatan RSD Kol. Abundjani Bangko di Era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(1) Aditama, T.Y. 2010. Manajemen Administrasi Rumah Sakit. Jakarta : Universitas Indonesia Press
(2) Foster, 2010. Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Penabung, Survei di Bank Central Asia Cabang Soekarno Hatta Bandung. E-Journal, 2010. Vol. 18 (1).
(3) Irmawati, L.I. 2015. Manajemen Pemasaran di Rumah Sakit, Buku Ajar : Pedoman Praktis SI. Jakarta : Institut Ilmu Kesehatan – university Press.
(4) Kafa, R. 2013. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pasien Dalam Memilih Jasa Rumah Sakit. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. Vol.8 (1).
(5) Kotler, P., & Armstrong, G. (2011). Principles of Marketing. Pearson.
(6) Kotler, P. 2007. Manajemen Pemasaran . Edisi ke-12. Jakrta : PT. Indeks
(7) Syachroni, A. 2012. Pengaruh Biaya Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Rumah Metland Tambun Pada PT. Metropolitan Land Terbuka. Universitas Gunadarma, Jakarta.
(8) Ulus, AA. 2013. Bauran Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Pada PT. Astra Internasional Manado. Jurnal MBA. Vol. 1 No. 4.
(9) Assauri, Sofjan. 2014. Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep, dan Strategi. Cetakan Ketiga Belas. PT RajaGravindo Persada. Jakarta.
(10) Lovelock, Chistopher & Lauren, 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi Ke-12. Jakarta, PT. Indeks.
(11) (Putra dan Sulistyawati, 2013. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Perilaku Konsumen Sebagai variabel Intervening. Jurnal Akuntansi Manajemen Bisnis dan Sektor Publik. Vol. 3.
(12) Ala'Eddin, et all. 2013. The Impact of Marketing Mix Strategy on Hospitals Performance Measured by Patient Satisfaction: An Empirical Investigation on Jeddah Private Sector Hospital Senior Managers Perspective. International Journal of Marketing Studies; Vol. 5, No. 6; 2013. Published by Canadian Center of Science and Education
(13) Palmer, A. (2001). Principles of Services Marketing (3rd ed.). UK: McGraw-Hill Publishing Company.
(14) Eavani, F et al (2012), Marketing mix: a critical review of the concept. Elixir International Journal, vol. 49, Iran.
DOI: http://dx.doi.org/10.7454/arsi.v5i2.3173
Refbacks
- There are currently no refbacks.