STRATEGI SEGMENTASI, TARGET DAN POSISI PASAR KLINIK AESTETIK DI RS MULTAZAM MEDIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 1988. Dasar-dasar Bisnis dan Pemasaran. Bandung: CV Alfabeta
Ahmad Ahid Mudayana,2010. Analisis Strategi Pemasaran Produk Laparoscopy Di Rumah Sakit Pku Muhammadiyah Yogyakarta. Jurnal KESMAS ISSN: 1978-0575
Anisa Ramadhani Kusumastiti. 2017. Analisa Segmentasi Pasar Rumah Sakit Umum Mitra Delima JMMR. Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumah Sakit), 6 (2): 120-127, August 2017. (diunduh tanggal 30 Desember 2018)
Arikunto dan Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Basu swastha dan Irawan. 1990. Manajemen Pemsaran Modern. Edisi Kedua. Yogyakarta: Liberty Offset
Evi Febrina Nurpeni. 2015. Rencana Pemasaran Klinik Eksekutif Rumah Sakit Hermina Depok dengan Pendekatan Balanced Scorecard. Jurnal ARSI/Februari 2015
Kotler, Philip dkk. 2002. Manajemen Pemasaran Perspektif Asia. Yogyakarta: Andi
M. Guntur, Effendi. 2010. Transformasi manajemen Pemasaran dan Membangun Citra Negara. Jakarta: Sagung Seto
Asiah Hamzah, 2008. Analisis Penetapan Pasar Sasaran Rumah Sakit Stella Maris Makassar Tahun 2008. Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan.
DOI: http://dx.doi.org/10.7454/arsi.v6i2.2888
Refbacks
- There are currently no refbacks.