Analisis Produk Layanan Rumah Sakit dalam Lingkup Bauran Pemasaran
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(1) Perry & N. Hammond. (2002). Systematic Review: The Experience of a PhD Student. Psychology Learning and Teaching, 2 (1), 32–35.
(2) Abdul Manap. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media.
(3) BS. Sabarguna. (2005). Analisis Pemasaran Rumah Sakit. Konsorsium Rumah Sakit Islam Jateng, DIY.
(4) Eka Yunila Fatmasari, Sudiro, dan Septo Pawelas Arso. (2015). Analisis Pengaruh Promotional Mix (Bauran Komunikasi Pemasaran) terhadap Loyalitas Pasien di Poliklinik Obstetri dan Ginekologi Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Ibu dan Anak Kurnia Cilegon. Jurnal Manajemen Kesehatan Indonesia. Vol. 03 No. 03, Desember.
(5) Endri Hariyanti dan Rosyidah. (2010). Analisis Strategi Pemasaran Pelayanan Skin Medical Center di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Vol. 4.No. 2, Juni. Hal 76 – 143.
(6) Evi Husniati Sya’idah dan Tontowi Jauhari. (2018). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri. Vol. 3, No. 1, April.
(7) Mahendro Prasetyo Kusumo dan Susanto. (2016). Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap RS PKU Muhammadiyah Bantul. Jurnal Kedokteran dan Kesehatan. Vol.12, No. 1, Januari.
(8) Maria Ulfah, Asih Tri Rachmi dan Agung Yuniarinto. (2011). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Rawat Jalan di Rumah Sakit Bina Sehat Jember. Jurnal Aplikasi Manajemen. Vol. 11, No. 3. September.
(9) Masri Saragih, Jek Amidos Pardede, dan Flora Sijabat. (2017). Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Yang Berhubungan Dengan Kepuasan Pasien. Idea Nursing Journal. Vol. VIII No. 2.
(10) Mohammad Irham Rifai dan Susanto. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit. Jurnal Kesehatan Masyarakat, Vol. 10, No. 1, March, Hal. 33-38.
(11) Prima Sari Putri, Nur Alam Fajar, dan Misnaniarti. (2011). Penerapan Marketing Mix melalui Pemanfaatan Pelayanan Kesehatan di Poliklinik Kebidanan dan Kandungan Rumah Sakit AR Bunda Prabumulih. Jurnal Ilmu Kesehatan dan Masyarakat. Vol. 2, No. 01 Maret.
(12) Rambat Lupiyoadi. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa: Berbasis Kompetensi. Edisi 3. Jakarta : Salemba Empat.
(13) Rifqi Kafa. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pasien Dalam Memilih Jasa Rumah Sakit. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. Vol. VIII, No. 1, Desember.
(14) Sawitri Dyah, dkk. (2016). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Variabel Intervening Kepuasan Pada Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia Vol. 4, No. 1.
(15) Totok Sudarto. (2011). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Kelas VIP (Studi Kasus Pasien di Kota Jember). Balance Economics, Bussiness, Management and Accounting Journal. No. 14 Tahun VII, January.
DOI: http://dx.doi.org/10.7454/arsi.v5i1.2876
Refbacks
- There are currently no refbacks.