Rencana Aksi Pelayanan Berkesinambungan Rawat Jalan dalam Rangka Meningkatkan Citra RSUP Fatmawati
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(1) Republik Indonesia. (2009). Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. Jakarta: Republik Indonesia.
(2) ________________. (2009). Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit. Jakarta: Republik Indonesia.
(3) ________________. (2004). Undang-Undang Nomor 29 Tahun 2004 tentang Praktik Kedokteran. Jakarta: Republik Indonesia.
(4) Menteri Kesehatan. (2011). Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 1348/MENKES/PER/IX/2010. Jakarta: Kementerian Kesehatan.
(5) Republik Indonesia. (2009). Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Jakarta: Republik Indonesia.
(6) Menteri Kesehatan. (2012). Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 001 Tahun 2012 tentang Sistem Rujukan Pelayanan Kesehatan Perorangan. Jakarta: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
(7) Republik Indonesia. (2011). Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Jakarta: Republik Indonesia.
(8) Rumah Sakit Umum Pendidikan Fatmawati. (2011). Data Rumah Sakit Fatmawati. Jakarta: Pusat Data RS Fatmawati.
(9) Republik Indonesia. (2005). Peraturan Pemerintah No. 23 Tahun 2005 tentang Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (BLU). Jakarta: Republik Indonesia.
(10) ________________. (1992). Peraturan Menteri Kesehatan No. 986/Menkes/PER/XI/1992 tentang Persyaratan Kesehatan Lingkungan Rumah Sakit. Jakarta: Republik Indonesia.
(11) ________________. (2010). Peraturan Menteri Kesehatan No. 340/Menkes/PER/III/ 2010. Jakarta: Republik Indonesia.
(12) ________________. (2005). Peraturan Pemerintah No. 65 Tahun 2005 tentang Penyusunan dan Penerapan SPM (Standar Pelayanan Minimal). Jakarta: Republik Indonesia.
(13) ________________. (2012). Peraturan Pemerintah No. 74 Tahun 2012 tentang Perubahan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2005. Jakarta: Republik Indonesia.
(14) Parasuraman, A., Zeithaml V. A., Berry L. L. (1985). A Conceptual Model of Services Quality and its Implication for Future Research. Journal of Marketing, Vol. 49, Nomor 4, pp. 41-50.
(15) _____________________________________. (1988). Servqual: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. Journal of Retailing, Vol. 64, No. 1, pp.12-40
(16) J. Shelton, Patrick. (2000). Measuring and Improving Patient Satisfaction. Gaithersburg, Maryland: An Aspen Publication.
(17) Quality Improvement (CQI) dalam http://www.dcfs.louisiana.gov/index.cfm?md=pagebuilder&tmp=home&pid=114 (diakses pada 20 Maret 2013 Pukul 7:00 WIB)
(18) Jowa State University. Continuous Quality Improvement (CQI)” dalam http://www.fpm.iastate.edu/worldclass/cqi.asp (diakses pada Maret 2013 pukul 6:50 WIB)
(19) ASQ. Plan-Do-Check-Act (PDCA) Cycle terdapat dalam http://asq.org/learn-about-quality/project-planning-tools/overview/pdca-cycle.html (diakses 21 Maret 2013 pukul 13.50 WIB)
(20) Menteri Kesehatan. (2011). Peraturan Menteri Kesehatan No. 755/MENKES/PER/IV/2011. Jakarta: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
(21) _______________. (2008). Peraturan Menteri Kesehatan No. 129/MENKES/SK/II/2008. Jakarta: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
(22) Republik Indonesia. (2010). Peraturan Pemerintah No. 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Jakarta: Republik Indonesia.
(23) Suku Diinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi. (2012). Jumlah Penduduk Provinsi DKI Jakarta dalam http://dki.kependudukancapil.go.id/index.php/statistik/jumlah-pendududk-provinsi-dki-jakarta (diakses 20 Februari 2013 Pukul 12:11 WIB)
(24) Peserta Kartu Jakarta Sehat dalam http://www.jakarta.go.id/web/news/2012/11/peserta-kartu-jakarta-sehat (diakses pada 21 Mei 2013 Pukul 12:01 WIB)
(25) Departemen Kesehatan. (2009). Sistem Kesehatan Nasional dalam http://www.depkes.go.id/downloads/SKN%20final.pdf (diakses pada 26 Juni 2013 pukul 12:13 WIB)
(26) Presiden Republik Indonesia. Peraturan Presiden No. 72 Tahun 2011 tentang Sistem Kesehatan Nasional. Jakarta: Republik Indonesia.
(27) Attas, Andi W. (2013). Rencana Aksi Pelayanan Berkesinambungan Rawat Jalan dalam Rangka Meningkatkan Citra RSUP Fatmawati. Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.7454/arsi.v1i1.2161
Refbacks
- There are currently no refbacks.