Jurnal Biostatistik, Kependudukan, dan Informatika Kesehatan

Jurnal Biostatistik, Kependudukan dan Informatika Kesehatan (BIKFOKES) adalah jurnal yang diterbitkan oleh Departemen Biostatistik dan Kependudukan, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia sejak Mei 2020. Jurnal ini diterbitkan secara dwi bulanan, pada bulan Maret dan November.

Jurnal Biostatistik, Kependudukan dan Informatika Kesehatan (BIKFOKES) memiliki fokus pada biostatistika, kependudukan, informatika kesehatan dan reproduksi kesehatan di bidang kesehatan masyarakat guna dapat memberikan pencegahan dan langkah-langkah promosi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Jurnal Biostatistik, Kependudukan dan Informatika Kesehatan (BIKFOKES) memiliki edisi pertama yaitu November 2020 dengan jumlah artikel yang akan dipublikasikan sebanyak 8 artikel dengan full-text Bahasa Indonesia. Jurnal ini menggunakan mekanisme peer-review di mana setiap artikel yang dikirimkan harus ditinjau secara anonim oleh rekan ahli yang ditunjuk oleh editor. Artikel yang diterbitkan dalam jurnal ini bisa dalam bentuk riset, studi kasus maupun meta-analysis.

________________________________________________________

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui

WA: +62 821-5704-8069 (Yolanda) 

email: bikfokes@gmail.com.


Journal Homepage Image