STUDI DESKRIPTIF ANALISA PROMOSI LAYANAN RUMAH SAKIT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Goddard M. 2015. Competition in Healthcare: Good, Bad or Ugly?. Int J Health Policy Manag. 2015;4(9):567–569. Published 2015 Aug 1. doi:10.15171/ijhpm.2015.144
Fathoni Fathir, et al. 2015. Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Ekuitas Merek. Jurnal Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. https://media.neliti.com/media/publications/75697-ID-pengaruh-komunikasi-pemasaran-terpadu-te.pdf Diakses pada 2 Desember 2019.
Lestari, Shinta P. 2015. Hubungan Komunikasi Pemasaran dan Promosi Dengan Keputusan Memilih Jasa Layanan Kesehatan (Studi Pada Rumah Sakit Islam Lumajang). Jurnal Interaksi, vol.4 no.2: 139-147.
Londhe, Dr.B.R. 2014. Marketing Mix for Next Generation Marketing. Procedia Economics and Finance 11 : 335-340.
Khusna, G.K, et al. 2017. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dunkin Donuts Bandung. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, vol.11 no.1:27-36.
Isoraite, Margarita. 2016. Marketing Mix Theoretical Aspects. International Journal Of Research – Granthaalayah vol.4 no.6:25-37.
Wahyuni, Desy. 2019. Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Sakit Mata Pekanbaru Eye Centre (PEBC) Dalam Membangun Brand Awareness. JOM FISIP vol.6 Edisi 1:1-15.
Herfiza, Andina. 2018. Komunikasi Pemasaran Rumah Sakit Islam Malahayati Dalam Meningkatkan Kunjungan Pasien Di Kota Medan. JOM FISIP vol.5 Edisi 1:1-11.
DOI: http://dx.doi.org/10.7454/arsi.v6i2.3476
Refbacks
- There are currently no refbacks.