Hubungan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dengan Loyalitas Pelanggan: Systematic Review
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(1) Adisaputro, G. 2014. Manajemen Pemasaran Analisis untuk Perancangan Strategi Pemasaran. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YPKN. Yogyakarta.
(2) Assauri, Sofyan. (2001). Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strateg., Jakarta: Penerbit Rajawali.
(3) Hartono, B. 2010. Manajemen Pemasaran untuk Rumah Sakit. Rineka Cipta. Jakarta.
(4) Juhariah, et. al. Pengalaman Pasien Di Rawat Inap Sebagai Upaya Perencanaan Bauran Pemasaran (Studi fenomenologi di Rumah Sakit X Kabupaten Malang, Jawa Timur). Universitas Brawijaya, Malang. Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan, 2012
(5) Nurpeni, Evi. Rencana Pemasaran Klinik Eksekutif Rumah Sakit Hermina Depok Dengan Pendekatan Balanced Scorecard. RS Permata Jonggol Kabupaten Bogor. Jurnal Arsi, 2015.
(6) Oktavia, Sriyani. Hubungan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dengan Loyalitas Pelanggan Di Laboratorium Klinik Prodia Palu. Universitas Muhammadiyah Palu. Neliti Repositori Ilmiah Indonesia, 2016.
(7) Pondaag, Christine et. al. Pelaksanaan Bauran Pemasaran Dalam Upaya Peningkatan Jumlah Kunjungan Pasien Di RSUD Amurang. Universitas Sam Ratulangi Manado. Ejournalhealth.com, 2015.
(8) Radfan, Nasar. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pasien. Universitas Brawijaya. Jurnal Aplikasi Manajemen, 2014.
(9) Rowland, H.S., Rowland, B. 1984. Hospital Administration Handbook. Aspen Publication.
(10) Sari, Cahya. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pasien Di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru. Universitas Riau. Jurnal Online Mahasiswa, 2015.
(11) Sembor, Patricia, et.al. Hubungan Antara Persepsi Pasien Umum Tentang Bauran Pemasaran Jasa Dengan Loyalitas Pasien Di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Siloam Manado. Universitas Sam Ratulangi Manado. Ejournalhealth.com. 2015
(12) Siringoringo, Hotniar. Peran Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen. Universitas Gunadarma. Jurnal Ekonomi & Bisnis, 2004.
(13) Sodik, Muhammad et. al. Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Pelaksanaan Pelayanan Prima Pegawai Di RSUI Orpeha Tulungagung. STIKes Surya Mitra Husada Kediri. Strada Jurnal Ilmiah Kesehatan, 2013.
(14) Tjiptono, F. 2004. Manajemen Jasa. Jogjakarta: Penebit Andi.
(15) Supriyanto, S. dan Ernawaty. 2010. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Penerbit ANDI. Yogyakarta.
(16) Tjiptono, F. 2014. Pemasaran Jasa - Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Penerbit Andi. Yogyakarta.
(17) Ulfah, Maria, et. al. Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Rawat Jalan di Rumah Sakit Bina Sehat Jember. Universitas Brawijaya Malang. Jurnal Aplikasi Manajemen, 2013.
(18) Zeithaml, V., Bitner, M. 1996. Service Marketing. Singapura: The Mc.Graw Hill.
DOI: http://dx.doi.org/10.7454/arsi.v5i1.2867
Refbacks
- There are currently no refbacks.