Analisis Elemen Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Rumah Sakit: Systematic Review
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(1) A brief summary of marketing and how it works (2015). Available at: https://www.cim.co.uk/media/4772/7ps.pdf (Accessed: 20 December 2018).
(2) AH, A. Y., Indar, I. and Arifin, A. (2016) ‘HUBUNGAN ANTARA BAURAN PEMASARAN DENGAN LOYALITAS PASIEN DI RAWAT INAP RSUD SYEKH YUSUF KABUPATEN GOWA’, Media Kesehatan Masyarakat Indonesia, 10(2), pp. 117–123. doi: 10.30597/MKMI.V10I2.503.
(3) Amelia, R. et al. (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR 2013, Jurnal AKK. Available at: https:// media.neliti.com/media/publications/8235-ID-pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-loyalitas-pasien-rawat-jalan-di-rumah-sakit-u.pdf (Accessed: 19 December 2018).
(4) Bahari, C. and Siaga, A. R. (2018) ‘PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT PETROKIMIA GRESIK’, GEMA EKONOMI, 7(1), pp. 10–27. Available at: http://journal.unigres.ac.id/index.php/GemaEkonomi/article/view/728/574 (Accessed: 19 December 2018).
(5) Dewi Wijayanti, S., Yusran Amir, M. and Bagian Administrasi dan Kebijakan Kesehatan, I. (2014) Relationship Marketing Mix with Patient Loyalty in the Outpatient Unit General Hospital Makassar. Available at: http://repository.unhas.ac.id/bitstream/handle/1234 56789/10414/SHINTA DEWI WIJAYANTI K11110251.pdf;sequence=1 (Accessed: 19 December 2018).
(6) Kusumo, M. P. (2016) ‘Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul’, Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumah Sakit, 5(2), pp. 107–111. doi: 10.18196/jmmr.5113.
(7) Radfan Rumah Sakit Paru Batu Djumahir Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Tita Hariyanti Program Magister Manajemen Rumah Sakit Fakultas Kedokteran, N. (2015) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pasien di Poliklinik Paru Rumah Sakit Paru Batu, JUNI. Available at: http://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/viewFile/763/722 (Accessed: 11 Decem ber 2018).
(8) Rengkuan, S. R. et al. (2015) Hubungan Antara Persepsi Pasien Umum tentang Bauran Pemasaran Jasa dengan Loyalitas Pasien di Instalasi Rawat Jalan RS Advent Manado Correlation between General Patient Perception of Services Marketing Mix with Patients Loyalty in the Outpatient Unit in R. Available at: https:// ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jikmu/article/viewFile/7174/6685 (Accessed: 11 Dece mber 2018).
(9) Sari, C. C. and Andri, S. (2014) ‘PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT AWAL BROS PEKANBARU’, Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 1(2), pp. 1–9. Available at: https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/ view/3284 (Accessed: 11 December 2018).
(10) Sembor, P. E. N. et al. (2015) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PASIEN UMUM TENTANG BAURAN PEMASARAN JASA DENGAN LOYALITAS PASIEN DI UNIT RAWAT JALAN RUMAH SAKIT SILOAM MANADO. Available at: http://ejournalhealth.com/index.php/t2/article/viewFile/134/130 (Accessed: 11 Decem ber 2018).
DOI: http://dx.doi.org/10.7454/arsi.v4i1.2837
Refbacks
- There are currently no refbacks.