Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Lama Waktu Tunggu Rawat Jalan di Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Tahun 2016
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(1) 2015-2016 Malcolm Baldrige Health Care of Excellence Framework http://www.nist.gov/baldrige.
(2) Creswell, John W, 2016. Research Design, Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantitatif, dan Campuran, Edisi 4, Yogyakarta, Pustaka Pelajar.
(3) Keputusan Menteri Kesehatan Republik N0. 129 Tahun 2008 tentang Standar Pelayanan Minimal.
(4) Lemeshow, Stanley et All, Lwanga, Stephen K. Adequacy of Sample Size in Health Studies. University Massachusetts and World Health Organization.
(5) Moehebbifar et All, 2013. Outpatient Waiting Time in Health Services and Teaching Hospitals: A Case Study in Iran dalam 30279-107330-2-PB%20.pdf diunduh 7 Februari 2017.
(6) Peraturan Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan Tahun 2014 tentang Pedoman Teknis Penilaian Kinerja Individu Direktur Utama Rumah Sakit & Kepala Balai. Rumah Santa Elisabeth Batam, SK Direktur No. 298/Dir/BTM/SK/V/2016 tentang Alur Pasien Rawat Jalan Umum.
(7) Sadikin, Iskandar, 2009-2010, Edisi VI. Bunga Rampai Kriteria Malcolm Baldrige National Quality Award (MBNQA).
(8) Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D, Cetakan ke 22. Bandung. Penerbit Alfabeta.
(9) Wibowo, Adik, 2014. Metodologi Penelitian Praktis Bidang Kesehatan, Edisi 1, Cetakan 2. Jakarta: Rajawali Pers.
(10) Yamani, Cholid, 2013. Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan Di Klinik Dr. Katili Bogor Tahun 2012. Tesis. Program Paska Sarjana Kajian Administrasi Rumah Sakit FKM Universitas Indonesia. Depok.
DOI: http://dx.doi.org/10.7454/arsi.v4i2.2568
Refbacks
- There are currently no refbacks.